Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Senin, 09 April 2018

[HONEST REVIEW] COCO beauty Skin and Hair Virgin Coconut Oil Moisturizer

Hai Beauty !
Senang rasanya kedatangan paket dari COCO beauty , kalau artikel aku yang sebelumnya lebih menuju ke perawatan wajah dan rambut, kali ini aku akan membahas produk untuk merawat tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Kalian penasaran?
Silahkan baca artikel ini sampai habis yah :).




Siapa yang tidak tahu kaya manfaat dari minyak kelapa? Yang paling banyak di ketahui, minyak kelapa kaya akan moisturizer alami sehingga bisa menjadikan kulit kita lebih lembab.
 Tapi tenang saja, untuk kalian yang kondisi kulitnya berminyak atau kombinasi seperti aku kalian nggak perlu takut kalau wajah kalian akan lebih berminyak. 
Karena lumayan cepat menyerap ke kulit kita.
COCO beauty untuk pertama kalinya menghadirkan produk Virgin Coconut Oil ( VCO ) yaitu minyak kelapa yang sudah diproses secara alami tanpa bahan kimia .
Dengan kandungan-kandungan yang alami pula, COCO beauty memiliki 5 varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai dengan aroma kesukaan kalian.
Kalau aku jujur saja suka dengan aroma-aroma manis , tapi COCO beauty ini aroma manisnya cukup terasa. Jadi kalau kalian nggak begitu suka dengan aroma manis yang menyengat , aku sarani kalian pilih aroma Posy Babe, Pink Spice, dan Hug Me !.
Nah sekarang kita beralih ke 5 varian aroma dan Ingredientsnya :




Adapun 5 varian yang aku dapat dari COCO beauty adalah : 

VCO Posy Babe
Varian ini menjadi salah satu varian favorite aku, karena aromanya sangat oft dibandingkan dengan aroma VCO yang lain. Dan aku suka menggunakan VCO Posy Babe untuk massage tangan aku dan lengan aku yang kering . Aromanya nggak ada manis-manisnya karena kandungannyya ada Virgin Coconut Oil, Champaca, Patchouli, dan Whitemusk . 

VCO Pink Spice
Memiliki campuran kandungan Virgin Coconut Oil, Sandalwood,Cinnamon,Pink Grapefruit. Ini cocok buat kamu yang suka aroma kayu manis ( ini nggak manis banget aromanya masih katagori soft .

VCO Hug Me
Buat kamu yang suka aroma jahe, varian ini cocok banget untuk kamu karena kandungan Coconut Oil, Lomongrass dan Ginger. 

VCO Sugar Baby
Kalau 2 aroma terakir ini buat kamu yang suka dengan aroma manis yang udah aku bahas di atas, karena VCO Sugar Baby memiliki kandungan Virgin Coconut Oil, Passion fruit, Greentea . Nah, walaupun disini ada campuran aroma greentea tetapi VCO Sugar Babe lebih menonjolkan aroma Passion fruit yang cukup wangi .

VCO Cherry Berry
Campuran kandungan Virin Coconut Oil. Strawberry, Grapefruit, Cherry Blossom ini juga memiliki aroma manis seperti permen. 





VCO ini dapat digunakan untuk make up remover, eyelash conditioner, massage oil, skin moisturizer, menyembuhkan gigitan serangga, gatal dan face oil.
Aku sendiri menggunan VCO untuk massage tubuh.
Aroma wanginya cukup tahan lama dan walaupun VCO bertekstur Oil tapi VCO ini tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan dan cukup mudah menyerap ke kulit kita.



Untuk Packagingnya Gemas dan lucu, berbentuk dalam botol kaca kecil cocok buat di bawa kemana-mana. 1 botol berukuran 12ml dan dalam bentuk spray.
Karena VCO ini ada kandungan minyak kelapa dan mudah membeku dalam suhu dingin yang berlebihan, ada baiknya kamu bisa merendam botol VCO ini ke dalam air hangat agar mudah digunakan .





Teksturnya transparan tidak ada campuran warna apapun , walaupun penjelasan di atas banyak kandungan buah dan bahan-bahan alami lainnya.




Kamu bisa beli VCO Coco Beauty dengan harga Rp50.000/botol tapi karena lagi ada potongan jadi Rp40.000/botol.
langsung aja buka  Tokopedia dan Shopee. #COCOBeauty #BeYou #COCOSquad
Thank you guys, see you in the next interesting article.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar